SBOBET

COUT DI ATAS ACT Neymar dan Philippe Coutinho bermain SBOBET lelucon lucu di Brazil maskot Canarinho selama pelatihan

Winger Wantaway sepertinya menaruh rasa sakit hatinya karena tidak menyegel kepindahan ke SBOBET Barcelona di belakangnya saat dia bercanda dengan burung kuning besar itu

PHILIPPE COUTINHO tampaknya telah melupakan masa lalunya karena Barcelona yang gagal bergerak saat ia bercanda dengan maskot SBOBET Brazil.

Pemain sayap Liverpool tersebut kabarnya telah menghancurkan langkah SBOBET mimpinya ke Nou Camp yang jatuh karena The Reds menolak menjualnya.

PENAWARAN BARU PELANGGAN: INGGRIS SEKARANG 33/1 MENJADI BEAT SLOVAKIA DENGAN BETS SUN

Tapi rekan satu timnya berhasil tersenyum saat Neymar dan dirinya sendiri memainkan SBOBET lelucon lucu di Canarinho.

Coutinho mengalihkan perhatian maskot tanpa disadari saat bebek termahal dunia bebek di belakangnya.

Mantan penyerang Inter Milan itu kemudian mendorong pesona keberuntungan kuning atas rekan satu timnya sebelum melarikan diri dari burung yang marah.

Canarinho kemudian pergi setelah dua pemain SBOBET yang bisa terlihat tertawa terbahak-bahak.

Coutinho telah berada di pusat perpindahan transfer untuk sebagian besar musim panas saat Barca mengejarnya sebagai pengganti Neymar.

Namun Liverpool menolak tiga tawaran untuk pemain tersebut, dengan yang terakhir dikatakan berada di wilayah £ 118million ditambah sejumlah add-on.

Coutinho menempatkan spekulasi ke satu sisi pada hari Jumat saat ia mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Samba Boys atas Ekuador.

Kemenangan tersebut membantu menyegel posisi pertama di grup kualifikasi Piala Dunia mereka dengan tiga pertandingan SBOBET tersisa untuk dimainkan.

Paulinho – yang berhasil bergabung dengan Barcelona di musim panas – juga berada pada target dalam kemenangan tersebut.

Brasil menghadapi Kolombia berikutnya yang 11 poin di belakang mereka di tempat kedua.

Lukaku, 24, memang terlihat memiliki permainan yang tenang melawan Spurs, maka reaksi penonton terhadap substitusi – tapi tidak menurut Mourinho.

Dia berkata: “Tanya Jan Vertonghen dan Eric Dier jika dia diam – dan mereka adalah bekal bek tengah terbaik.

“Kurasa dia sama sekali tidak tenang. Intinya adalah mencetak gol atau tidak mencetak gol karena pada akhirnya itulah yang kadang-kadang dianalisis orang. ”